Narai Juku Jepang Jalur Perdagangan Jaman Edo yang masih di lestarikan

Pada jaman EDO (1603-1868)
Naraijuku merupakan kota kecil, sunyi disebelah barat Tokyo di perfecture Nagano. Kota ini merupakan salah satu jalur utama yang menghubungkan Kyoto dengan Edo (tokyo). Mulai dari jalur post, jalur para petinggi dalam melaksanakan suatu urusan, atau rute berkelana dan jalur perdagangan (kiso-ji)
Jalur ini dilestarikan mulai bentuk rumah kayu tradisionalnya yang antik dengan strukture yang tahan lama dimana bangunan-bangunan ini berumur lebih dari 330 tahun tanpa renovasi meskipun daerah ini pernah terkena gempa, penginapan kuno tempat para penulis buku atau pejabat menginap masih ada, beberapa sumber mata air di beberapa titik sepanjang jalan juga masih ada, dimana dulunya digunakan para pengelana untuk beristirahat mengambil air minum.
Sejak turun dari kereta di stasiun Narai, atmosphere tempo dulu sangat berasa, seolah-olah kita berada di jaman jepang tempo dulu. Tempatnya sunyi sejuk karena dikelilingi pegunungan.

Berjalan kaki menyusuri kanan kiri rumah kuno yang masih terpelihara karena masih berpenghuni dimana kebanyakan dihuni kakek nenek sambil jualan suvenir.
disini juga terkenal kerajinan tangan dari kayu yang bagus.



Stasiun nara juku
Peta jalur perdagangan

Makam alias kuburan











Ini penginapan kuno dahulu sering di gunakan singgah para pedagang.


Sumber air buat minum ini ada beberapa titik











Kami ke Narai Juku menggunakan JR Matsumoto.


Posting Komentar

0 Komentar