Rental Mobil via Traveloka

Mengapa Harus Rental Mobil Saat Liburan Ke Luar Kota? 

Bagi yang suka liburan ke berbagai destinasi wisata di kota-kota terbaik Indonesia, maka wajib menggunakan mobil sebagai transportasi terbaik. Meski belum memiliki mobil pribadi sobatku bisa menggunakan jasa rental mobil untuk liburan ke luar kota, karena ada banyak manfaat yang bisa dirasakan. Apalagi untuk kamu yang membawa serta keluarga, untuk liburan maka sudah pasti agar perjalanan nyaman gunakan jasa rental mobil.

 
Saat ini sobatku bisa melakukan pemesanan rental mobil via Traveloka karena jauh lebih praktis. Pilihan jasa rental yang direkomendasikan juga sudah pasti terpercaya bukan rental mobil abal-abal.

 

Alasan Rental Mobil Lebih Menguntungkan Saat Liburan

Jika kamu bertanya apa saja manfaat memilih rental mobil sebagai transportasi paling tepat saat liburan, simak berikut ini alasannya. 

 1. Bebas Pilih Kendaraan

Alasan pertama mengapa harus pilih rental mobil adalah karena anda bebas memilih tipe kendaraan dan jenisnya sesuai kebutuhan. Apalagi jika memiliki budget yang cukup maka bisa memilih mobil mewah untuk dibawa jalan-jalan. Tentu saja menggunakan mobil mewah bukan sekedar ajang pamer tapi fasilitas di dalamnya juga premium dan jauh lebih nyaman, untuk digunakan berkendara dalam perjalanan jauh.

Namun jika hanya memiliki budget pas-pasan maka pemilihan mobil standar juga sudah cukup oke untuk menemani perjalanan. Pokoknya kamu bisa memilih kendaraan yang ingin disewa berdasarkan kebutuhan dan budget.

2. Bebas Pergi Kemana Saja

Pastinya saat liburan kamu sudah menentukan daftar tempat-tempat yang ingin dikunjungi bersama keluarga ataupun sendirian. Ketika sewa mobil maka kamu bebas pergi ke mana saja bahkan bepergian ke banyak tempat. Berbeda dengan liburan naik transportasi umum seperti bus atau kereta api, di mana kamu harus memikirkan ketersediaan kendaraan umum.

Dengan berkendara menggunakan mobil sewaan kamu bisa menemukan tempat-tempat yang mungkin tidak masuk daftar agenda perjalanan namun bisa menemukan hidden gems selama perjalanan. Misalnya tiba-tiba saja di perjalanan, kamu menemukan tempat wisata baru, cafe unik dan estetik, restoran dengan pemandangan indah dan masih banyak lagi.

3. Tentu Saja Lebih Hemat

Membandingkan perjalanan dengan sewa mobil dan naik transportasi umum pastinya jauh lebih hemat apalagi jika berangkat bersama keluarga atau sahabat. Memang jika dipikir-pikir biaya sewa mobil tidak murah namun jika melakukan perjalanan beramai-ramai maka harganya akan jauh lebih terjangkau. 

Kamu tinggal patungan biaya sewa mobil dan akan mendapatkan pilihan mobil yang nyaman untuk dikendarai. Kamu bebas kemana saja tidak terbatas waktu bersama orang-orang tersayang. Tentu saja biaya yang terjangkau akan menekan budget liburan sehingga sisa uang yang ada bisa dialokasikan untuk beli oleh-oleh atau melakukan hal menarik lainnya.

4. Hemat Waktu

Melakukan perjalanan dengan menggunakan mobil rental tidak hanya hemat budget tapi juga hemat waktu. Kamu tidak perlu menunggu kendaraan umum yang jadwalnya tidak pasti, apalagi jika memilih transportasi seperti bus, yang kadang-kadang bisa terlambat karena berbagai hal selama perjalanan.

 
Bahkan ketika saat ini perjalanan dengan transportasi umum dimudahkan dengan adanya taksi online, namun bisa saja ojek online ini susah didapatkan. Dan belum tentu transportasi online menjangkau tempat-tempat wisata yang ingin kamu kunjungi, apalagi jika tempat wisata tersebut jalanannya kurang mulus. Jika sudah begini maka sewa mobil adalah alternatif paling baik.


5. Lebih Bebas Bawa Barang

Liburan bersama keluarga apalagi jika sekalian bawa anak-anak tentu saja barang bawaan juga semakin bertambah. Belum lagi jika kamu membawa serta balita, sudah pasti barang bawaan tidak hanya cukup satu atau dua tas saja bahkan bisa bawa koper. 

Jika melakukan perjalanan dengan mobil pribadi meskipun kamu rental namun kamu tetap lebih bebas bahwa barang apapun. Apalagi jika kamu punya keluarga kecil dan ingin melakukan perjalanan liburan, maka paling tepat untuk sewa mobil. Karena selain bagasi, bagian belakang mobil masih punya space yang luas untuk bawa barang komplit agar liburan nantinya lebih nyaman. 

 
6. Terdapat Driver Berpengalaman

Kamu merasa tidak bisa rental mobil hanya karena tidak dapat menyetir sendiri? Tentu saja hal ini bukan masalah karena kamu juga bisa sekalian gunakan jasad driver dan rental mobil satu paket. Kamu tidak perlu khawatir dengan jasa driver sudah pasti berpengalaman, apalagi jika memilih rental mobil profesional dan sudah terkenal di kota kamu. 

Biasanya driver yang tersedia di tempat sewa mobil sudah terjamin dengan skill yang mumpuni dan sesuai ketentuan berlaku. Driver sudah pasti memegang surat izin mengemudi jadi aman melakukan perjalanan dan cara menyetirnya juga profesional.

Itu tadi beberapa hal yang bisa kamu dapatkan jika memilih rental mobil untuk perjalanan liburan ataupun perjalanan bisnis dan kemanapun tujuannya. Kamu tinggal sewa mobil via Traveloka dengan banyak pilihan mobil sesuai kebutuhan, driver berpengalaman dan juga pelayanan profesional. Kunjungi Traveloka baik lewat aplikasi maupun website resminya di Traveloka.com untuk informasi lebih lengkap.


Posting Komentar

20 Komentar

  1. Rental mobil memang jadi pilihan jitu saat berwisata ya, Mbak. Apalagi kalau bareng keluarga. Selain lebih hemat, juga bisa leluasa eksplor wisata setempat. Terus biar tidak pake acara nyasar, bisa sekalian dengan driver. Terus dijamin tidka capek nyetir. Bisa fokus menikmati wisata.

    BalasHapus
  2. Mantap sekali Traveloka, gak hanya jual tiket pesawat dan pesan hotel, tetapi juga bisa sewa mobil ya. Bermacam-macam pula jenis mobilnya jadi bisa milih sesuai dengan kebutuhan dan jumlah orang yang ada di dalamnya.

    Ini bisa lepas kunci kah untuk sewa mobilnya? (gak pakai supir)

    BalasHapus
  3. Wah berkembang banget sih emang, jaman sekarang semuanya via aplikasi. Rental mobil via aplikasi jd lebih gampang sih apalagi klo liburan di luar kota yg butuh mobilitas :)

    BalasHapus
  4. wah makasih kak informasinya, itu sudah tersedia di semua kota di indonesia? Biasanya perlu banget kalau lagi bepergian keluar kota atau pulang ke kota kelahiran biar lebih nyaman ada anak kecil jadi rental mobil aja

    BalasHapus
  5. Aku juga pernah cek menu rental mobil di Traveloka, Mbak. Ternyata mudah banget, loh. Tinggal order aja mobil tipe apa yang diinginkan, semua sudah ada detailnya plus tambahan biaya jika ke luar kota, tanpa ribet tanya-tanya lagi.

    BalasHapus
  6. Kalau lagi travelling enak rental mobil, jadi lebih puas mau kemana-mana apalagi kalau bawa banyak pasukan dan anak-anak. Apalagi sekarang rental mobil jadi lebih mudah lewat traveloka.

    BalasHapus
  7. Fitur yg sangat membantu nih dari traveloka, apalagi dengan nama besar nya menjadikan rental mobil lebih terpercaya.

    BalasHapus
  8. Pastinya juga gak lelah buat kitanya yang lagi liburan ya kak. Soalnya kalau pakai mobil sewa, sudah include drivernya. Ini nih yang jadi nilai plus yang diperhatikan

    BalasHapus
  9. Traveloka keren sihh, semua akomodasi bisa diatasi pake ini hehe.. ngga heran makin banyak aja inovasinyaa jadi satu kebutuhan pake satu aplikasi aja

    BalasHapus
  10. Baru tahu kalau kita bisa sewa mobil lewat Traveloka. Bisa lebih praktis ya kalau sedang di luar negeri

    BalasHapus
  11. Layanan Traveloka sekarang lebih banyak ya. Praktis kalau sedang di luar kota

    BalasHapus
  12. Cakupan Traveloka semakin banyak dan lengkap. Setelah pesan tiket pesawat dan hotel bisa sekalian rental di Traveloka

    BalasHapus
  13. Yes, sepakat kaka
    Rental mobil via Traveloka ini emang andalan
    Mudah dan drivernya berpengalaman

    BalasHapus
  14. Wah traveloka bisa sewa mobil juga ya. Kirain cuman jual tiket aja. Harus sering sering cek aplikasi nih.

    BalasHapus
  15. aku pernah nyobain rental mobil pakai traveloka dan so far aku puas banget, beneran harga terjangkau dan driver berpengalaman dan profesional

    BalasHapus
  16. Seneng banget karena Traveloka menyediakan berbegai kebutuhan ketika travelling, Dan lebih nyamannya lagi, rental mobil Traveloka bisa lepas kunci atau pakai driver. Ini ngebantu untuk tetap berhemat saat travelling dengan tetap menjaga privacy.

    BalasHapus
  17. penting bgt sih memang sewa mobil tuh kalo lagi travelling, apalagi sekarang cuaca gak menentu, jd kalo ada sewa mobil kita gak pusing mikirin transportasi selama jalan2

    BalasHapus
  18. Kalau pergi bareng keluarga, memang paling enak ngerental mobil sih. Jadi lebih leluasa mau mampir dan eksplorasi ke mana-mana.

    BalasHapus
  19. Wah mba, jujurly saya baru tahu kalau bisa sewa mobil juga lewat app Traveloka. Noted banget nih, jadi kalau mau liburan gak bawa kendaraan pun aman karena bisa sewa

    BalasHapus
  20. aku sama temenku punya rencana liburan ke bandung. kayaknya bisa coba rental mobil pake traveloka ya pas di sana

    BalasHapus