Holiday Inn Bandung Pasteur, Family Staycation Promo AGODA 3D2N Free Dinner & Breakfast

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh....

Libur tlah tiba yeayyy...
Libur tlah tibaa ...
Hatiku gembiraa 🤩🤩

Sejak minggu kemarin anak-anak sudah BEBASS, libur sampai 18 Juli 2022 lamaaanyooo....

Sejak kepulangan kami dari famtrip Singapore - Batam 28 Mey - 1 Juni 2022...Pak suami yang pengertian dan baik hati rajinn yang namanya hunting promoan Hotel dan tiket.

Alhamdulillah dasar emang jiwa keluarga tukang ngukur jalan gak betah lama dirumah 🥰🥰.

Saking suami sering banget pake aplikasi AGODA sampai menjadi member VIP. Keuntungan member VIP sering dapat promo spesial seperti Hotel yang kami tempati 17 - 19 Mey 2022 kemarin. 

Ketika trip ke Karimunjawa 8 - 16 Mey 2022 kemarin si kakak tanya "Ayah kapan ya kita ke Bandung, kangen bubur H Apid. Alhasil Pak Suami mengambil Promo Agoda Hotel Holiday Inn yang di Pasteur Bandung.


Promo menginap 3 hari 2 malam type kamar family FREE Dinner 2 pax dan Sarapan 4 pax Rp. 2.2 jutaan.
Sebelum cek in ke Hotel Holiday Inn ini kami menginap semalam di Hotel Palace Tepat Depan Gedung Pakuan (Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat, hasil promoan jugaa 2 kamar dg bathtub plus sarapan view kolam renang dan rumah pak Ridwan Kamil total hanya 622 rb (Ulasan Hotel Palace disini ya).

Hotel Holiday Inn ini adalah Hotel bintang ***** berada strategis di pinggir jalan arah ke tengah kota Bandung dan keluar kota Bandung karena dekat dengan Toll Pasteur.

Memasuki pelataran Hotel terkesan tempat parkir di Basement sempit, kemudian kami early cek in setelah sholat Jumat Alhamdulillah di perbolehkan.

Hotel Holiday Inn Pasteur ini tanpa dimintai Deposit berbeda dengan Hotel Sebelumnya menggunakan deposit Rp. 100.000.

Kami mendapatkan kamar di lantai 7 dengan type kamar family. 
Kamar type family dengan 1 tempat tidur besar dan 1 single bed. 

Fasilitas Kamar Type Family

1. Tv flat
2. Kursi manager karena bisa di stell cocok buat suami sambil kerja
3. Teko, air putih lengkap gula teh kopi
4. Mini kulkas
5. Setrika dan papan setrika
6. Hand sanitizer
7. Toiletries
8. Kamar mandi luas tapi tanpa bathtub

Fasilitas Hotel

1. Kolam renang indoor di lantai 6
2. Kolam renang outdoor di lantai G
3. Sarapan banyak pilihan
Mulai menu tradisional seperti bubur kacang hijau, asinan, soto, wedang uwuh sampai menu western.

Dinner di Holiday Inn
Voucher dinner 2 x ini diberikan ketika cek in, bisa minta diantar ke kamar bisa di makan di restaurant. Menu dinner kita tidak bisa memilih, sudah di sedikan dari restaurant.

Dinner hari pertama 
- Minuman air putih dan es teh ambil sendiri
- Sup Asparagus 2 pax
- Nasi, Beef, Sayur Brokoli, lalap ukuran jumbo
- Puding dan buah ambil suka suka

Dinner hari kedua
- Minuman air putih dan es teh ambil sendiri
- Sup Asparagus 2 pax
- Nasi, kakap asam manis, mie goreng, krupuk
- Buah
- Cake
(maap belum di foto sudah ludes karena laper)

Meskipun Dinner cuma 2 pax kami ber-empat tidak habis lho, sudah kenyang apa karena kami mungil-mungil jadi makan tidak banyak hehehehe....

Dinner ini kami boleh datang lebih dari 2 orang tapi tetap dikasihnya 2 pax, beda dengan sarapan kalau melebihi jumlah yang disarankan berbayar.

Selama menginap di Hotel Holiday Inn ngapain saja?? 

MAGERR 🤭
Melihat didepan hotel macet, kami hanya keluar untuk makan siang di seberang Hotel Resto Raja Sunda.

Menurut saya pribadi Hotel ini kurang fasilitas taman terbuka, saya lihat ada yang main sepatu roda di parkiran basement.
Kolam renang di lantai G okee sih tapi kurang banyak mainan buat anak-anak, saya tidak melihat playground atau memang tidak ada ya.

Kalau hotel nyaman begini memang asiknya bersantai ria di Hotel.

Jadii menurut saya ini Hotel memang cocoknya buat acara kantor karena pas kami disana semua ruang meeting full. Familystaycation kurang mantul karena area bermain anak-anak sangat kurang.

Sekian dulu ulasan kamii, 
Wassalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh

Posting Komentar

29 Komentar

  1. ya ampun serunya staycation di Holiday Inn Bandung bersama keluarga, anak-anak pasti bahagia deh bisa menghabiskan waktu di hotel berbintang

    BalasHapus
  2. Lumayan juga ya Hotel Holiday Inn ini. Cocok buat staycation buat keluarga. Kalau mau di kamar saja aman ya karena ruang terbukanya gak banyak.

    BalasHapus
  3. Hotel holiday inn sangat bagus dan affordable. Cocok untuk liburan ajak keluarga nih.

    BalasHapus
  4. Nyaman tempatnya. wajar lah hotel berbintang ya... Tapi kalau bawa anak kayaknya agak bosen juga ya karena nggak banyak fasilitas buat anak. Paling berenang aja ya.

    BalasHapus
  5. Noted kalo business trip cocok bgt di hotel ini ya Makk.

    Tapi klo buat bocah, prefer hotel lain yg banyak spot aktivitas menariikj

    BalasHapus
  6. Plus notenya ada tipe family room ya, Mbak. Jadi bisa rame-rame sekamar tanpa perlu ekstra bed.

    BalasHapus
  7. Anak-anak pasti bahagia banget ya Mbak, punya orang tua senang jalan. Soalnya ingat masa kecil saya, yang sampai sekarang masih ingat saja bahagianya. Nah dengan punya membership VIP, meringankan banget untuk keluarda demen jalan-jalan ya. Lumayan diskonnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mb evii memang kami ingin menciptakan kenangan yg banyak bersama anak anak

      Hapus
  8. Mungkin pihak manajemen hotel melihat lokasi, dekat dengan Gedung Pakuan dimana kebanyakan yg datang para pejabat yang ada urusan kerja butuh penginapan atau tempat meeting makanya fasilitas buat bermain anak kurang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbaksayy ini hotel bukan yg dekat pakuan lho ....depan pakuan ulasan sebelumnya

      Hapus
  9. Kompak banget ya kalian. Seru pastiya kalau satu keluarga memiliki hobi yang sama. Ngukur jalan, ngakak juga baca istilahnya. Hahaha.

    BalasHapus
  10. Aku biasanya kalau pesan kamar hotel cek fasilitas utama dulu. Minimal harus ada kolam renang, playground, atau sukur2 punya taman luas biar si kecil juga enjoy staycation.

    BalasHapus
  11. kalo buat keluargaku nyari hotel staycation kudu ada kolam renang buat anak2 n gym buat suami. emaknya mah cukup puas jalan2 sekitar hotel hunting jajanan setempat hehe

    BalasHapus
  12. Hotel Holiday Inn cocok banget buat ngumpul keluarga ya, apalagi ada fasilitas berenang jadinya makin seru nemani anak berenang deh. Ikutan jalan2 ke Bandung ah heheh... kangen ajak keluarga ke Bandung

    BalasHapus
  13. Wah aku pernah nginep di Holiday Inn Pasteur ini, 4 tahunan lalu..waktu itu belum ada free dinner. Karena cuma semalam saja jadi ga sampai berenang di atas tahunya yang di lantai dasar saja kolam renangnya. Wah, asyik kalau sekarang ada free dinner juga

    BalasHapus
  14. Aiiih Kakaaak, beruntungnya punya orang tua yang senang jalan. Kangen bubur aja bisa langsung cussss berangkat, meski di luar kota, hihihi... Besok-besok kangen Selat Solo, Kak, biar langsung cuss pulang ke Solo ntar. Hihihi...

    BalasHapus
  15. Berarti porsi makannya pada minimalis, ya. Hahhaa. Seruu liburan ke Bandung.

    BalasHapus
  16. Wow! Best deal banget sih ini 3 hari 2 malam type kamar family FREE Dinner 2 pax dan Sarapan 4 pax seharga 2,2 jutaan. Kebayang kalau gak promo gitu, bakal habis berapa rupiah.

    BalasHapus
  17. Wow! Best deal banget sih ini 3 hari 2 malam type kamar family FREE Dinner 2 pax dan Sarapan 4 pax seharga 2,2 jutaan. Kebayang kalau gak promo gitu, bakal habis berapa rupiah.

    BalasHapus
  18. holiday inn aku pernah yang versi jakarta enak sih memang lumayan tapi kebetulan yang aku inepin itu modelan businessnya jadi versi simpel gitu kan memang lumayan tapi ya lengkap juga bikin hepi anak2 apalgi

    BalasHapus
  19. Aku sering pakai Agoda juga mba, dan sering dapat promo gede-gedean. Holiday Inn ini memang enakeun tempatnya ya

    BalasHapus
  20. Karena anakku baru satu, tiap ke hotel pasti pesan kamar standar, bukan family. Baca-baca blog Mbak Yeni, jadi pengin cobain family room, deh. Tentunya dengan berburu promo juga, hehe. Sayang ya di Holiday Inn Bandung Pasteur kurang kids friendly, mungkin memang targetnya untuk business trip.

    BalasHapus
  21. Kalau paket dinner ini kita tinggal datang ke restoran trus tunjukin Voucher gitu ya, mbak. Saya pernah nginap stay cation di dalam kota dan pas lihat harga menu di restorannya itu cuma bisa geleng-geleng kepala. Hihi

    BalasHapus
  22. Kayaknya enak hotelnya utk staycation kalau ke bandung.tp blm pernah coba yg voucher

    BalasHapus
  23. Alhamdulillah nambah lagi review hotel di Bandung yang bisa dimanfaatkan kalau lagi liburan ke sana. Udah rencana cukup lama buat ke Bandung tapi belum jadi-jadi nih Mak. Semoga taun ini diberikan rejeki untuk berkunjung.

    BalasHapus