Hotel Murah GRATIS Waterboom Hanya 160rban, RedDoorz Resort Syariah Jaya Tirta Abadi Bojong Sawit Purwakarta Jawa Barat

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh, selamat pagi sobatku semuaa...

Selamat menunaikan Ibadah Puasa bagi yang muslim semoga ibadah kita di lancarkan dan diterima semua amalan kita di bulan Ramadhan 2022 ini.

Kali ini Gustiyenifamtrip akan mengulas staycation kami sejak hari Kamis 31 Maret 2022 kemarin sampai tanggal 2 April 2022. 
Baru satu setengah minggu dirumah setelah perjalanan panjang Roadtrip selama 1 bulan 3 hari explore Jawa sudah kangen jalan lagi. 

Berawal dari iseng-iseng lagi rame-ramenya GLEDEK TIKET.COM barangkali ada teman-teman yang dapat tiket murah kemarin?? 
Jangan lupa cek paspor bisa update terbaru tentang paspor di sini klik.

 Saya sih cuma iseng cek cek saja tidak berminat beli karena stok tiket yang belum berangkat masih ada. Hunting hotel tiket.com eeeh suami malah nemu sebuah penginapan murah menyatu dengan waterboom tapi di aplikasi Agoda. Cuss dah berangkat tiba-tiba kami hari itu juga.

RedDoorz Resort Syariah @Jaya Tirta Abadi
Beralamat di Kp. Pilar. Desa Sukamanan Rt 11/RW 04, Bojong Sawit, Kab. Purwakarta Jawa Barat.
WHATSAPP KALAU MAU BOOKING LANGSUNG YA 0878 7996 4622
Penginapan ini menyatu dengan waterboom, lokasinya di kabupaten Purwakarta jadi kalau dari Waduk Jatiluhur masih jauh arah Wanayasa. 

Orang lebih mengenal tempat ini dengan singkatan JTA (Jaya Tirta Abadi) dimana tempat ini buka untuk umum dengan tiket masuk Rp. 30.000 (berenang dan melihat 3D movie), parkir Rp. 5.000.

Waktu Kunjungan
Umum 08.00 - 17.00 WIB
Tamu hotel 07.00 - 18.00 WIB

Fasilitas Jaya Tirta Abadi 
Fasilitas penginapan dan waterboom Jaya Tirta Abadi (JTA) ini cukup lengkap antara lain : 

A. 4 Kolam Renang dan seluncuran
Kolam renang utama dengan seluncuran spiral dan lurus.
Kolam renang, ember tumpah, pancuran dan seluncuran anak
Kolam renang balita, pancuran dan seluncuran.


B. Banyak spot foto disini dan tempat nongkrong di atas deretan kamar type standart
spot foto di atas
Sayang mendung tidak bisa melihat sunset.

C. Movie 3D 
Tayangan film 3D Dinosaurus di Jaya Tirta Abadi ini lumayan lho, melihat film dinosaurus dengan durasi 15 menit. Kualitas gambar lumayan, ada cerita tentang ular yang menjilat di depan kita seolah olah wajah kita akan di jilat oleh ular 😀 seruu hiburan murah meriah.

Bagi tamu hotel tiket masuk melihat 3D Movie Rp.10.000. Jumlah penonton cuma berdua tetap di layani.
kami nonton movie 3D cuma berdua
          kualitas gambar lumayan.

D. Persewaan Ban 
Kolam renang besar kurang seru ya kalau tidak memakai ban, nah di JTA sudah di siapin persewaan ban dengan beberapa model.
Sewa Ban
Ban Double Rp. 30.000/jam
Ban Single Rp. 20.000/jam
Ban Hitam Rp. 10.000/jam
Pelampung Rp. 10.000/jam
Penitipan loker Rp. 5.000

Di sekitar kolam renang terbentang karpet rumput sehingga membuat pemandangan hijau, tempatnya juga bersih petugas kebersihan sigap membersihkan sampah.
karpet rumput membuat tidak licin di sekitar kolam renang

E. Penginapan
Jaya Tirta Abadi juga menyediakan penginapa n bekerjasama dengan Reddoors untuk type family, suites dan standart akan tetapi type cottage booking langsung di penginapan.  

Type kamar di Jaya Tirta Abadi antara lain:

COTTAGE

Cottagenya ada 2 di depan kolam renang besar dan di depan kolam renang kecil. Harganya RP. 400.000/MALAM tapi harus booking langsung ke hotel tidak ada di aplikasi.
cottage yang berada di depan kolam renang anak. Terdiri dari 1 tempat tidur besar, TV, kamar mandi, lemari AC, wastafel, coffee maker pintu sliding kaca, water heater shower.

Cottage yang berada di depan kolam renang besar terdiri dari 1 tempat tidur besar, matras tambahan, AC, lemari, TV, Coffee maker dan sayangnya kamar mandi berada di belakang kamar tapi mesti melewati lorong sepertinya ini bangunan baru dimana di belakangnya sudah ada bangunan lama berupa villa 2 lantai nah bangunan cottage ini memanfaatkan lahan yang tersisa untuk kamar sih oke tapi menuju kamar mandi itu PR.
lorong ke kamar mandi dari kamar cuma bangunan ini menurut saya aneh type lain oke oke saja.

 TYPE FAMILY

Type Family ini berada di lantai 2 dengan view kolam renang utama. Terdiri dari 1 tempat tidur besar dan 1 tempat tidur kecil lengkap dengan AC, TV, lemari, coffee maker, water heater, shower.
Tarif type Family di Agoda sekitar 233 ribuan
Tarif kalau booking langsung penginapan 350.000

TYPE STANDART
Type standart ini berada di lantai 2 dengan pemandangan kolam renang utama, begitu turun tangga langsung kolam renang.
Tarif type standart di hari jumat 1 April 2022 cuma 124 ribuan
Tarif di hari kamis kami dapatnya 160 ribuan.
Type standart terdiri dari 1 tempat tidur besar, AC, TV, lemari, wastafel, kamar mandi water heater dan shower pemandangan kolam renang besar.

Type standart ini kalau booking di penginapan langsung kena harga Rp.250.000

VILLA 2 LANTAI 
Tersedia juga villa 2 lantai dengan 3 kamar tidur, dapur, 2 kamar mandi berada di belakang cottage kolam utama.
warna orange adalah villa 2 lantai, warna hijau type family.

Harga sewa Rp. 2.200.000

Seru kan tempat ini? Untuk makan gampang tinggal order via Whatsapp hotel bisa diantar ke kamar dengan harga cukup terjangkau porsi banyak lumayan enak.

Tempat ini lokasinya lumayan dekat dengan pasar sehingga bisa cari makan juga di sekitar pasar. Mungkin karena mayoritas muslim ya ketika kami sholat Jumat banyak yang tutup, nuansa menjelang puasa pertama juga berasa syahdu, kalau malam udaranya sejuk.

Bagus dan murahkan tempatnya? Recomended yaa barangkali buat teman-teman berlibur di hari raya nanti. Bisa dibandingkan harganya antara aplikasi tapi khusus Cottage Villa harus booking langsung.

Sekian dulu wassalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh.

Posting Komentar

24 Komentar

  1. Harga segitu tapi depannya udah waterboom sih affordable banget ya, mbaa. Kalau mau ajak keluarga rame-rame, bisa pilih vilanya yang seharga 2 jutaan.
    Waterboomnya juga keren dan rapi. Bisa banget nih jadi ide tujuan staycation. Kebetulan belom pernah ke Purwakarta juga

    BalasHapus
  2. RedDoorz ini ada yang syariahnya. Tadi pas lihat gambarnya enak juga ya tempatnya. Tetmasuk gede ya kolam renangnya menurut aku terus ada seluncuran juga. Asyik. Anak anak juga pasti seneng ya di ajak main air di sana

    BalasHapus
  3. Seru tuh mbak Yeni kalo sekeluarga besar nginep- kebayang deh anak anak pada bertemperasan ke waterboom! Seruuu!

    BalasHapus
  4. Baru tahu ada penginapan plus Kolam Renang di Purwakarta. Cus, ini si berangkat liburan ke sini habis lebaran nanti. Si kecil pasti happy banget ini.

    BalasHapus
  5. Yuhuuu, ini sih menarik bangeettt
    kayaknya perlu buat staycation dan seru2an bareng keluarga di sini
    Enjoyyy banget!

    BalasHapus
  6. Bagus mbak, murah pula. Menarik banget ini konsepnya, penginapan menyatu dengan waterboom. Anak-anak bisa puas main air di waterboomnya.

    BalasHapus
  7. Bentuk hotelnya bagus ini ya, trend masa kini gitu mak. Harganya juga murah banget, apalagi kalau bawa keluarga besar ini lumayan soalnya. Apalagi dilengkapi dengan kolam renang yang besar ya.

    BalasHapus
  8. Keseruan liburan dengan fasilitas ++ termasuk murah ya mbak. Penginapan, ada water boomnya dan bisa nonton 3M Movie hanya bayar 10.000, murah bingits. Suatu hari bisa kesana juga nih aku dan keluarga

    BalasHapus
  9. Serba seru nih mbak Gusti. Udah hotelnya murah banget, gratis waterboom pula. Kalo kata anak-anak "Sorga" banget dah haha. Mama senang, anak puas. Abis dari situ, langsung pengen liburan lagi deh :))

    BalasHapus
  10. Harga terjangkau tapi lengkap banget ada kenikmatan gratis waterboom ini ya mba. Sepi juga waterboomnya jadi puas kalau mau main. Hehehe

    BalasHapus
  11. Boleh dicoba nih rekomendasinya, sy mudik ke rumah nenek (buyutnya anak2) ke purwakarta

    BalasHapus
  12. Bentuk cottage yang unik seperti di luar negeri ini, ditambah dengan lokasi main air yang dekat, bakalan menarik banyak peminat ya, Mbak

    BalasHapus
  13. Wahh mantap ini hotelnya
    Harganya terjangkau tapi fasilitasnya lengkap banget
    Pas buat liburan bersama keluarga

    BalasHapus
  14. Sukak banget sama cottagenya...apalagi deket juga sama wterboom..Sepekt beneran ya liburannya..gak perlu jauh-jauh udah lengkap wisata sama penginapannya..

    BalasHapus
  15. Asyek banget nih hotelnya, yang paling hepi pastinya anak2 bisa menikmati waterboom-nya. Enak datang jam 7 ya sebelum tamu umum datang, jd bisa main puas2 deh :D
    Bisa nonton film juga dan tetap dilayani walau sedikit pengunjung yaa :D
    TFS infonya

    BalasHapus
  16. Kok enak dan seru ya penginapan dekat waterboom. Bisa main air sepuasnya apalagi buat anak-anak. Harga segitu termasuk oke banget ya

    BalasHapus
  17. Abis lebaran cocok nih bawa keluarga main air dimari. Santai dari segala kepenatan sambil ngasuh bocah ya. Suasananya nyaman, instagtamable juga ya

    BalasHapus
  18. Bagus banget ini, tempatnya boleh juga. Pas ya buat liburan keluarga apalagi ini harganya juga cukup terjangkau. Tempatnya bersih banget

    BalasHapus
  19. Wuih ratenya murah banget ya ini hotelnya. Mana bagus, nyaman, dan ada bonusnya juga. Jadi kepengen deh bisa staycation di sana.

    BalasHapus
  20. Wah dapat fasilitas water boom mah bikin anak-anak betah ya mbak. Kalau ada fasilitas untuk main air kayak gini jadi pilihan keluarga yang membawa anak

    BalasHapus
  21. Oh masuk Red Doorz ya, murah banget sih itu yang tipe Family cuma 233 ribuan. Apalagi ada bonus main air sepuasnya di waterboom nya. Anak hepi orang tua pun senang karena cukup ngawasi atau nemenin main air gitu. Keamanan sekitar kolam renang juga ada perhatian dengan diberikan karpet agar nggak licin, keren sih pengelolanya

    BalasHapus
  22. Cakep banget ya viewnya ini waterboom, jadi lokasinya ke arah Wanayasa ya. Boleh juga kapan-kapan aku datangi nih, lumayan dekat lokasinya kalau pas mudik.
    Aku tertarik dengan bangunan cottage-cottagenya itu loh.

    BalasHapus
  23. Murah banget dan view-nya oke juga. Biasanya aku mikir2 kalau pesen di aplikasi yg itu karena udah pernah dapet yg tampilan aslinya beda banget sama foto. Mana ada semut di kamar, heuheu, itu paling gak suka. Tapi ini keliartan bersih juga. Perlu dicatat nih.

    BalasHapus
  24. masya Allah nyaman banget nginap di sini ya apalagi waterboom-nya bikin anak-anak mupeng bakal betah deh

    BalasHapus