Hampers unik buat suami HG for Men wujud perhatian istri buat suami

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh....
Bagaimana sobatku persiapan mudiknya?? 
Lebaran tinggal menghitung hari...
THR dari suami atau dari kantor bagi yang bekerja Insya Allah sudah masuk kan yaa?

Kebetulan di Ramadhan tahun ini bertepatan dengan Bulan April dimana bagi keluarga kami adalah bulan suka cita. Saya, anak bontot, suami, ibu mertua, ponakan dan adik ipar berulang tahun di bulan April. Rombongan ulang tahun yakss😀.

Biasanya kami familytrip di bulan Maret - April setiap tahunnya, bukan sengaja memperingati hari lahir sih, tapi kok ya kebetulan bulan Maret - April pas musim bunga sakura, pas bunga tulip suhu juga sudah berkurang dinginnya. 

Tahun 2021 kemarin kami meluncur ke Belitung tepat sebelum puasa, nah di tahun 2022 ini sempet sih piknik tipis tipis menjelang Ramadhan di Purwakarta saja.

Tahun ini pengen memberikan sesuatu kepada suami tercinta karena selama 15 tahun menikah telah memberikan banyak perhatian dan kebaikan kepada saya dan anak-anak. Kebetulan saya ibu rumah tangga yaa jadi bergantung pada suami tentunya meski ada sedikit pemasukan dari jualan receh🤭.

Suami tuh bermasalah dengan rambut ketombe, rontok, dan uban mulai muncul dimaklumi ya sobat sudah kepala 4🤭. Sebetulnya bukan hanya suami sih, sayapun sama, mempunyai masalah dengan rambut rontok parah, kering dan kusam. 



Iseng-iseng buka aplikasi  Shopee search produk perawatan rambut. Tidak sengaja melihat hampers cakep HG Shampoo dan HG Tonic For Men.

Sempat googling keunggulan dari produk HG Hair Treatment ini ternyata persis seperti yang saya butuhkan.
Bismillah cling pesen deh sepaket...Begitu sampai rumah ulalaaaa ternyata berupa satu box lumayan besar dengan kualitas box yang bagus, di dalamnya ternyata HG For Men Shampoo dan HG For Men Tonic plus bonus handuk keramas yang cakep.
Warna dari produk HG for Men ini khas cowok banget berwarna hitam pekat mulai dari box, Shampoo, Hair Tonic dan Handuk keramas juga berwarna hitam.

HG SHAMPOO

HG For Men Shampoo adalah shampoo yang terbuat dari bahan berkualitas serta asam amino yang dapat membantu mencegah kerontokan rambut secara berlebih dan mempercepat pertumbuhan rambut.
Pemakaiannya bisa 2x sampai 1x sehari.

Cara pakai :

- Basahi Rambut
- Tuang shampoo di telapak tangan secukupnya
- Gosok dengan kedua tangan supaya berbusa
- Usap, gosok dan pijat-pijat perlahandi rambut
- Bilas dengan air bersih sampai bersih
Kemasan HG Shampoo for Men berisi 200 ml

Manfaat HG Shampoo for Men

- Menghilangkan ketombe dan gatal - gatal dengan meningkatkan fungsi anti-septic dan karatine solution
- Mempercepat pertumbuhan dengan menstimusi sel kulit rambut baru 
- Mengurangi inflamasi pada kulit kepala dan menstimulasi pertumbuhan sel kulit baru.

HG FOR MEN HAIR TONIC
HG For Men Hair Tonic adalah vitamin rambut yang di formulasikan dari bahan berkualitas dan asam amino yang dapat membantu menutrisi rambut, menguatkan akar rambut, mencegah kerontokan berlebih dan mempercepat pertumbuhan rambut.

Cara pemakaiannya :
- Digunakan Setelah HG Shampoo
- Kocok terlebih dahulu botolnya
- Semprot secukupnya ke arah kulit kepala (jarak 5- 10 cm) saat kondisi rambut bersih setengah kering dan usap secara merata ke kulit kepala
- Beri pijatan lembut selama 2-5 menit
- Rapikan rambut tanpa disisir

Kandungan : Swertia Japonica, Morus Alba, Biota Orientalis, Mangifera Indica, Ginkgo biloba, asam amino (tanpa adanya kandungan alkohol)

Isi 90 ml

KEUNGGULAN PRODUK HG 

1. Mengandung Asam Amino
Asam amino di percaya mencegah rambut rontok sekaligus menjaga kesehatan kulit dan kuku.
2. Tanpa ada kandungan alkohol 
3. Teruji klinis mencegah kerontokan berlebih dan mempercepat pertumbuhan rambut
4. Simpel dan Efektif
5. Terverifikasi BPOM dan Halal MUI

Testimoni Satu Minggu Pemakaian

1. Rambut suami yang biasanya lepek, berminyak dan berketombe parah sekarang menjadi lembut, ketombe banyak berkurang.

2. Biasanya emak cabut uban seminggu sekali, uban yang tumbuh kecil-kecil dan bikin gatal rambut Pak Suami. Sekarang jauhh berkurang. Pertumbuhan ubannya.

3. Dampak positif yang sangat terasa ketombe, dulu meski habis keramas pasti ketombe Pak Suami masih sajaa banyak bikin kaos kotor. Sekarang sangat jauhh berkurang nyaris tidak ada ketombe yang jatuh di kaos malahan.

                           BEFORE
                          AFTER
4. Produk HG for Men ini iseng-iseng Emak cobain karena dampak berhijub rambut jadi rontok parah. Setelah menggunakan Shampoo HG, rambut rontok sangat jauhhh berkurang.

Barangkali sobatku ada yang memiliki problematika rambut seperti kami? 
Silakan di coba hair treatmen dari HG for Men.

Nah emak apakah mau juga memberikan Hampers Hair Treatment dari Produk HG?
Bisa dibeli di supermarket terdekat, toko kosmetik dan juga secara online di marketplace kesayangan emak di @backtonatur (Natur Official Store)

Nah kalau mau spesial hampers hanya tersedia di Official Store Shopee (@backtonature)

Bisa juga pesan di link ini https://shopee.co.id/Paket-HG-Shampoo-200-ml-Hair-Tonic-For-Men-90-ml-(FRE
#Rambut
#MenofSuccess
#HairGrowthSolution
#MyChoiceofConfidence
#HGShampoo
#HGHairTonic
#HairCare
#Pria

Posting Komentar

36 Komentar

  1. Kemasannya hampersnya elegan dan mewah banget ya. Cocok banget buat kasih hadiah ke suami nih. Kandungan shampo dan tonic HG ini bagus juga buat rambut ya, masalah ketombe pun bisa dihempaskan dengan tonic nya

    BalasHapus
  2. Perhatian sama suami cukup mudah dengan beri hg shampo. Apalagi rambut cowok lepek banyak minyaknya sehingga perlu sampo yang tepat

    BalasHapus
  3. Wa'alaikumussalam. Baru tau ada produk HG Shampoo, bisa untuk wanita dan pria juga. Selamat Lebaran. Taqobbalallahu Minna wa Minkum. Mohon maaf lahir batin

    BalasHapus
  4. Dennise Sihombing9 Mei 2022 pukul 05.29

    Shampoo khusus untuk pria itu jarang ya mbak Yeni. Ini ada HG Shampoo for men khusus membantu masalah ketombe pada rambut pria. Boleh banget nih dicoba untuk pasangan. Yang juga bermasalah dengan ketombe

    BalasHapus
  5. Wah kotak hampers shamponya elegan banget mba 😍. Kayaknya suami aku butuh shampo ini juga. Soalnya rambutnya gampang banget rontoknya. Siapa tahu pakai ini cocok ya

    BalasHapus
  6. Hampers yang pasti bikin suami makin perhatian nih, jadi mau juga ngasih Hampers yang isinya HG For Men. Suamiku juga ketombean, semoga cocok deh dan bisa ngurangin rambut rontok ya?

    BalasHapus
  7. Baca before and after nomor empat kok jadi tertarik ikut nyoba ya. Soalnya rambutku juga rontok kaya Mbak. Keberadaan aku lagi nyari shampoo yang tepat untuk ngatasin ini. Siapa tahu cocok juga kayak Mbak.

    BalasHapus
  8. kebetulan suami habis ultah dan belum kukasih kado. abisnya bingung mau beliin apa. plus ultahnya pas lebaran hari kedua pula. mana sempattt kubeli kado haha. boleh juga ni rekomen kado paket shampo-nya . mau juga ahh... makasi yaa rekomendasinya :)

    BalasHapus
  9. wah ini bisa jadi ide aku untuk ngasih hampers ke suamik, karena pastinya bermanfaat banget buat kesehatan kulit kepalanya

    BalasHapus
  10. Wah shampo bisa untuk satu keluaga ya Bun lumayan, beli sepaket niatnya untuk suami eh bisa untuk bersama barokallah

    BalasHapus
  11. Wah, mantap nih hampersnya. HG for men shampo dan ada juga hair tonic-nya bikin rembut dna kulit kepala makin bersih dan sehat. Bebas ketombe deh, rambut tumbuh subur, kepala segar rasanya. Dibawa traveling juga cocok ya soalnya kemasannya praktis.

    BalasHapus
  12. Boleh nih dijadiin kado ultah buat suami. Biar istrinya makin disayang-sayang.

    BalasHapus
  13. Hampersnya bagus khas cowok banget. Selain itu sangat solutif ya untuk membantu mengatasi ketombe.

    BalasHapus
  14. Ini sih hampers kado yang istimewa banget dari packagingnya aja tampak elegant, daan manfaatnya nyata di depan mata. Hmm, ini sama dengan bapake di rumah, permassalahan di rambut ketombenya gede2 . Ahh, wau nyobain dah, siapa tahu pass dan cucok.
    Makasih rekomennya Mak Yeni.

    BalasHapus
  15. Suami saya juga punya masalah dengan ketombe. Padahal sudah pakai shampo anti ketombe. Sepertinya hampers isi HG For Men bisa jadi surprise untuk suami ya hehehe

    BalasHapus
  16. Wah cucok banget bisa jadi hadiah buat suami tercinta. Masalahnya rambut suamiku sedikit alias mendekati gundul. Gak pantas dia kalau rambutnya banyak. Wkwkwk

    BalasHapus
  17. HG ini dari Natur ya ternyata, mbak? kalau saya malah saya nih yang kondisi rambut sangat memprihatinkan karena rontok nggak hilang-hilang sudah nyoba berbagai sampo masih belum ketemu yang cocok

    BalasHapus
  18. Keroyokan gitu pada ulang tahun di bulan April. Jadi kasian sama si sulung yang beda sendiri. 😅 Btw, rambut suami juga berminyak dan mulai ada ubannya, mesti dicoba, nih, shampoo-nya.

    BalasHapus
  19. Waalaikumsalam... kebetulan kemarin aku tidak mudik mbak, lebarannya di rumah saja dan hanya mengunjungi beberapa rumah saudara. Bisa jadi salah satu ide memberikan hadia ke suami ini ya, dengan memberikan rangkaian perawatan rambut.

    BalasHapus
  20. Bisa jadi hadiah ya, kotak hampersnya bagus! Btw keren lho ketombenya berkurang banyak dalam waktu seminggu! Aku pingin coba hair tonic HG ini walaupun bukan cowok hehe

    BalasHapus
  21. Belum pernah beli Produk HG for Men. Mungkin karena ada yang dikadoin kali ya, hehehe. Kapan-kapan bisa nih dijadikan Hampers. Mana bermanfaat juga

    BalasHapus
  22. Wah jd kepikirian pengen ngadoin suami jg, soalnya yang bagian depan tuh kyknya dah makin menipis, kalau dibiarin lama2 bisa jd kek profesor2 di tipi2 hehe
    Makasih infonya mbak, nanti aku intip Shopee ah
    Eh cewek boleh pakai juga gak sih? Rasanya rambutku juga menipis huhu

    BalasHapus
  23. Baru kali ini loh tau ada hair tonic dikelas dalam botol spray. Unik ya.

    BalasHapus
  24. Boleh juga nih kado buat suami, ide yang bagus yah. Warna hitam box nya cocok banget buat jiwa cowo, hehehe

    BalasHapus
  25. Jadi sekalian ya momen hari lahir bertepatan dengan lebaran jadi special banget.
    Mau cobain ah beli untuk anakkku yang SMA nih biar lebih sehat lagi rambutnya.

    Wah ini sih hadiah buat suami tapi istri juga yang menikmati hasilnya, senangnya

    BalasHapus
  26. Ide bagus nih ngasih hampers produk kece kayak gini buat suami. Suami jadi makin terawat dan sebagai istri jadi makin disayang juga. Mantabs 😍👍🥳

    BalasHapus
  27. Ya Allah..so sweet sekaliii kak Gusti.
    Taqaballahu minna wa minkum.

    Senang sekali, kini ada ide untuk memberikan hampers ganteng ((karena yang nerima cowok)), produk HG Hair Treatment.
    Manfaatnya bikin happy~

    BalasHapus
  28. Ya Allah..so sweet sekaliii kak Gusti.
    Taqaballahu minna wa minkum.

    Senang sekali, kini ada ide untuk memberikan hampers ganteng ((karena yang nerima cowok)), produk HG Hair Treatment.
    Manfaatnya bikin happy~

    BalasHapus
  29. Bisa jadi ide bagus nih. kalau kamunya tidak mengajak mampir dulu mana mau saya ?
    Jangan dinilai dari harga terendah ya

    BalasHapus
  30. Wah wah bisa buat rambut rontok ya produk HG for men ini Pas nih kayaknya buat suamiku. Nyari ah. Semoga cocok dan suamiku suka.

    BalasHapus
  31. eh tadi ku pikir kotak hitam itu masih packaging luarnya ternyata botol samponya memang bentuk kotak yah. Di rumah, suami pake aja sampo yang ada. Cocok nih ku kasih hampers produk HG yang khusus buat pria.

    BalasHapus
  32. Mbak, kalau shampoo ini dipakai perempuan bisa gak sih? Soalnya saya tertarik dengan kandungan asam amino nya. Bisa utk mencegah kerontokan rambut ya

    BalasHapus
  33. Baru aja ngebatin, tektur shampoonya kok mirip ama natur ya. Ternyata emang satu pabrik ya. Ini bisa mempercepat pertumbuhan rambut juga ya? Bagus juga nih buat suamiku

    BalasHapus
  34. Wah, bisa nih dicoba. Kebetulan rambut rontok juga hadi masalah pak suami nih... Siapa tahu dengan HG Hair Treatment masalah teratasi.

    BalasHapus
  35. bisa jadi hadiah buat pasangan yang rambutnya kurang sehat niy kak, apalagi ada tonicnya ya

    BalasHapus