Taman Safari II di Prigen Jawa Timur, Solusi Tepat Rekreasi Buat Anak di saat tempat wisata lain tidak menerima anak di bawah 12 tahun

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh.

Alhamdulillah akhirnya kami bisa explore ke Taman Safari II di Prigen Jawa Timur. Solusi tepat rekreasi di saat PPKM karena wisata di Batu Malang menerapkan aturan anak di bawah 12 tahun di larang masuk. Hanya yang sudah vaksin yang boleh masuk untuk Taman Safari tidak berlaku aturan tersebut.
Taman Safari ini buka mulai jam 09.00 - 17.00 WIB dengan tiket masuk seharga
Weekday 115.000
Weekend 135.000

Karena kami menginap di BAOBAB SAFARI RESORT dimana sedang promo paket menginap 600rban dapat free 2 tiket masuk taman safari perkamar. Untuk tambahan tiket maksimal perkamar 4 tiket dapat harga diskon 20%.

Sebelah kanan free voucher tiket masuk kami, yang kiri voucher diskon kalau mau membeli tiket lagi. Voucher ini di serahkan ketika masuk di Taman Safari nanti akan di ganti gelang berwarna merah dan membayar parkir mobil 10rb.

Taman Safari di Prigen ini dari loket pintu masuk menuju Safari Adventure lumayan jauh dengan jalanan nanjak berkelok kelok berbeda dengan Taman Safari di Puncak Bogor begitu masuk tidak jauh langsung melihat aneka hewan.

Tersedia bus bagi yang tidak membawa mobil. 

Taman Safari Prigen Jawa Timur ini ada banyak yang bisa di explore antara lain :

1. Safari Adventure
Melihat aneka satwa dari belahan dunia dari dalam kendaraan.
2. Baby Zoo
Mempelajari satwa dari dekat dan melihat keunikannya.
Tiger Cave dimana ini adalah restaurant jadi makan sambil melihat hewan buas ini.
Macan tutul berenang.

3. Recreation Area
Berbagai wahana permainan dan kolam renang siap menguji adrenalin tapi belum semua beroperasi. Padahal seru banget kalau beroperasi ada Roller Coaster, Puri Misteri, Safari Swinger, Bumper car, Dino Plane, Gajah terbang dkk.
Ada rumah hantu

4. Edutainment Show
Di taman safari bogor semua atraksi GRATIS kalau di Taman Safari Prigen Dolphine berbayar 10rb/orang.

Various Animals

5. Satwa Tunggangan
Di area satwa tunggang bisa mencoba naik  gajah, kuda, unta

Karena kami explore Taman Safari di saat weekend alhasil macet terutama di Safari Adventure dan area parkir. Beruntung di tanya petugas parkir ternyata tamu menginap di Baobab di bantu mendapatkan tempat parkir di atas depan Baby Zoo dan dekat kemana mana.

Sekian ulasan pengalaman kami di Taman Safari Prigen, ditunggu update Youtubenya supaya bisa melihat video kegiatan di Taman Safari.

Menurut saya pribadi Lokasi Taman Safari Prigen ini di pegunungan akan tetapi udaranya tidak begitu dingin justru panas.

Sekian wassalamualaikum wr wb 
See u

Posting Komentar

4 Komentar

  1. Banayk sekali wahana yang bisa di nikmati bersama, kulinernya juga bikin kangen buat balik ke tempat ini lagi

    BalasHapus
  2. Namanya taman safari, tetapi yang ditawarkannya banyak, mulai dari edukasi tentang binatang, wahana permainan, hingga kuliner. Paket komplit 😍

    BalasHapus
  3. Udah lama banget ga ke taman safari, pas masih bocah kayaknya. Aku salfok sama paket promonya deh mba, lumayan banget dapat tiket gratis 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama nih saya juga sudah lama gak ke taman Safari ada kali 15 tahun yang lalu, semakin lengkap saja ya wahana dan fasilitasnya

      Hapus