Berwisata di Taman Safari Indonesia Puncak Bogor Saat PPKM level 3, Satu Tiket bisa dipakai 2 hari

Assalamualaikum Warrahmatullahi wabarakatuh.

Semoga teman-teman semua sehat selalu, melanjutkan tulisan tentang keluarga kami staycation di Tree House With Sleeding Safari Lodge selain menginap kami juga sekalian masuk ke Taman Safari Indonesia di Puncak Bogor. 
Tidak mau rugilah ya karena tamu hotel dapat diskon tiket masuk dan bisa berkunjung 2 hari selama masih periode menginap, misalkan cek in hari Rabu cek out Kamis nah sekalian saja datang pagi cek in awal sekaligus membeli tiket taman safari di lobby hotel, bisa langsung explore Taman Safari hari itu juga kalau belum puas besoknya bisa kembali lagi masuk.
Tiket tamu hotel Safari Lodge ada tanggal cek in dan cek out, jadi satu tiket bisa buat 2 hari. Tarif tiket masuk untuk tamu hotel 170rb berlaku anak diatas 1th dan dewasa.

Tarif tiket normal

Sejak tanggal 25 Agustus 2021 Taman Safari di buka kembali untuk umum. Sebelumnya hanya di buka khusus untuk tamu Safari Lodge Hotel saja dengan harga tiket lebih murah karena tidak semua atraksi dan wahana di buka.

Meskipun telah di buka kembali akan tetapi pengunjung harus mematuhi Protokol Kesehatan, antara lain :

1. Pemeriksaan surat telah vaksin bagi Orang tua, cek suhu di gerbang masuk Taman Safari

2. Masker selalu di pakai, tidak segan-segan petugas menegur pengunjung untuk memakai masker

3. Banyak terdapat wastafel untuk mencuci tangan, hand sanitizer dan tanda untuk menjaga jarak

4. Pengaturan jarak tempat duduk di area atraksi (setiap dua orang ada tanda dilarang diduduki) dan ketika keluar di atur berdasarkan warna tempat duduk supaya tidak bejubel
5. Diberi hand sanitizer ketika memasuki area atraksi

6. Bus khusus untuk menuju Istana Panda di semprot disinfektan setelah di penumpang turun

Di saat kami berkunjung belum semua atraksi dan wahana buka. Atraksi yang buka antara lain :
1. Various Animals Pukul 11.00 di area rekreasi
2. Sea Lion 13.30 di parkir C
3. Bird of Prey 14.00 di parkir C
4. Elephants 14.30 di parkir C
5. Cowboy 15.00 di parkir D
6. Dolphins 16.15 di parkir D
Kalau sudah normal Atraksi yang ada di Taman Safari Bogor ini :
Sejak pertama kali berkunjung ke Taman Safari Bogor saya terkagum kagum dibuatnya karena disini komplit hewannya dan terpelihara dengan baik worth it lah ya dengan biaya yang di keluarkan bagus untuk edukasi anak-anak juga orang tua. Model melihat berbagai hewan di sini dengan mengendarai mobil pelan-pelan dan kita bebas melihat kanan kiri hewan berkeliaran seperti di national park Africa. Tak pernah bosan berkunjung kesini, next pengen cobain yang di Malang Jawa Timur.

Meskipun belum buka secara keseluruhan akan tetapi Taman Safari Bogor selalu berproses menjadi bagus, saat ini ada pembangunan di depan area Baby Zoo dimana duluu jaman anak saya TK di pakai wahana naik gajah sekarang proses pembangunan bangunan tinggi kurang tau buat apa.

Area Pinguin, komodo, Atraksi Gajah, Dolphin, Cowboy menjadi bagus dibandingkan 7 tahun yang lalu. Di dekat area Pinguin ada rumah adat papua dengan hewan khas papua, di area Komodo di bangun rumah adat NTT beserta pakaian adatnya, yang terbaru Rumah Panda di mana kita harus naik bus Gratis yang di sediakan Taman Safari untuk menuju Istana Panda yang lokasinya naik ke atas.
Pemandangan di Istana Panda cakep sekali.
Shuttle Bus menuju Istana Panda, setelah penumpang keluar akan di semprot disinfektan terlebih dahulu sebelum penumpang berikutnya masuk.
Red panda
Di Istana Panda ada foodcourt dengan banyak pilihan, teman teman bisa bersantai di sini sambil menikmati pemandangam Gunung Pangrango nan kereeen.

Waktu satu hari rasanya belum cukup untuk bisa mengeksplore semua yang ada di Taman Safari apalagi kalau semua atraksi sudah buka. Nah makanya worth it banget ke Taman Safari sambil menginap di Safari Lodge karena bisa explore 2 hari hanya dengan membayar 1 tiket saja.

Mumpung masih ada promo sampai akhir agustus menginap di SafarI Lodge di WEEKDAY bayar 1 malam GRATIS 1 malam.plus sarapan.
 Atau mau yang promo ini menginap satu malam GRATIS TIKET TAMAN SAFARI sesuai jumlah kapasitas kamar.

Misalkan ambil Tree House kapasitas 4 orang berarti GRATIS TIKETNYA 4 orang.
Wassalamualaikum wr wb.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Satu tiket bisa dipakai 2 hari ini sangat terjangkau banget ya mba. Kadang saya prihatin dengan tempat wisata yg tutup. Apalagi karyawannya juga harus dirumahkan sejenak.

    BalasHapus
  2. Sudah lama nih saya gak main ke Taman Safari makin keren aja ya tempatnya, salut sama Taman Safari walaupun sudah buka, tapi tetap menjalankan prokes dengan ketat :)

    BalasHapus