Sewa Mobil di Bali

B A L I...
Siapa sih yang gak tau Bali yang dijuluki sebagai Pulau Dewata? 
Bali terkenal hingga mancanegara, bener banget lho, ketika kami di luar negeri ngobrol dengan turis lain banyak yang tidak paham Indonesia, akan tetapi Bali mereka tahu.

Kita sebagai warga negara Indonesia patut berbangga diri dunk yaa, salah satu Pulau di Indonesia terkenal.

Nah ketika berlibur ke Pulau Bali, solusi paling jitu sat set dengan menyewa mobil, karena moda transportasi umum di Bali belum terintegrasi. Wisatawan yang datang ke Bali pasti sewa alat transportasi, nah di saat musim liburan menyebabkan  macet dimana-mana. 

Kemacetan di BALI menjelang tahun baru 2024

Menjelang tahun baru 2024, Pulau Bali macet parah yang menyebabkan wisatawan turun dari mobil, berjalan kaki ke bandara sambil geret - geret koper.

Semoga kedepannya pemerintah fokus menyediakan transportasi umum bebas macet di Bali yaa.

Sewa Mobil solusi liburan di Bali dengan bebas 

Menyewa mobil adalah solusi berlibur ke Bali dengan nyaman, apalagi membawa keluarga. Menyewa mobil bisa sekaligus sopir atau bisa lepas kunci atau dengan menggunakan sopir.

Destinasi di Pulau Dewata Bali itu keren - keren dari ujung ke ujung sayang kalau di lewatkan. Aneka pantai, danau, air terjun, gunung dan ritual adat istiadat Pulau Bali yang unik.

Contoh Destinasi Pulau Bali 

1. Pohon Trunyan atau Taru Menyan
Keunikan pohon ini adalah wanginya jaman dulu sampai ke Banyuwangi, akhirnya oleh penduduk sekitar diletakkanlah jenasah di bawah pohon supaya wangi pohonnya berkurang, nah sampai sekarang tradisi meletakkan jenasah di bawah Pohon Trunyan masih dilaksanakan, anehnya mayat yang diletakkan begitu saja lama-lama akan mengering dengan sendirinya sampai menjadi tulang belulang.
2. Kelingking Beach

3. Aneka Air Terjun Alami di Bali 

4. Aneka Pantai pasir lembut 

Nah untuk kebutuhan transportasi selama di Bali  teman - teman bisa mengunjungi web
Perusahaan Tunjung Transport untuk menyewa mobil secara lepas kunci atau dengan sopir supaya bebas mengeksplore Pulau Dewata dengan santai dan menyenangkan.

Mengapa Harus Memilih Perusahaan Tunjung Transport ??

1. Nyaman & Aman
Koleksi kendaraan yang di miliki Perusaaan Tunjung Transport terawat dengan baik, dilengkapi fasilitas yang menambah kenyamanan dalam berkendara.

Sopirnya berpengalaman dalam mengemudi, dan bisa mengantar ke destinasi yang cakep di Bali.

2. Fleksible
Setiap orang memiliki rencana perjalanan masing-masing, nah di Perusahaan Tunjung Transport menyediakan layanan transportasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan tamu.

3  Pengetahuan Lokal
Sopir yang disediakan di Perusahaan Tunjung Transport memiliki pengetahuan tentang Pulau Dewata, sehingga sambil mengendarai mobil mereka sambil bercerita tempat yang akan di kunjungi atau memberikan informasi mendalam tentang budaya Bali sekaligus memberikan informasi kuliner unik / halal/non halal.

4. Harganya terjangkau
Perusahaan Tunjung Transport berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dengan harga yang bersaing tidak merogoh kocek terlalu dalam.

Cara Memesan Mobil di Perusahaan Tunjung Transport

1. Klik web Tunjung Transport atau https://tunjungtransport.com/sewa-mobil-bali
2. Pilih layanan chat
3. Pilih layanannya, antara lain
    a.  Sewa Mobil Bali Lepas Kunci
          Sewa mobil tanpa sopir, serasa mobil milik sendiri, bebas dibawa explore keliling Bali.

    b.  Sewa Mobil Bali dengan Sopir dan BBM
          Layanan ini meliputi mobil + driver + BBM tinggal duduk manis saja sambil menyebutkan destinasi yang diinginkan.

    c.  Paket Sewa Mobil Tour Bali
          Cocok buat wisatawan yang perdana ke Bali, tinggal memilih paketan destinasi yang diinginkan, tinggal duduk manis di antar sambil di jelaskan sejarah-sejarahnya 

    d.  Sewa Mobil Bali+Driver
          Sewa mobil plus sopir diluar BBM, sehingga bisa mengkalkulasi sendiri BBM habis berapa, bebas berjalan sesuka hati.

    e.  Sewa Mobil Bali Drop Off dari Bandaea atau Pelabuhan
          Layanan Drop Off sangat praktis buat wisatawab yang ingin dijemput atau dianter ke Bandara I Ngurah Rai atay ke pelabuhan.

    f.  Rent a Car Mobil.per hari
         Bisa juga sewa mobil harian.

    g. Paket Sewa Mobil Bali Bulanan
         Sewa mobil bulanan biasanya perusahaan karena langsung sewa sebulan lebih hemat.

    i.  Sewa Mobil Bali Full Services
         Layanan ekstra meliputi mobil, driver, BBM, biaya masuk destinasi wisata, biaya parkir, hampers buah dan minuman ringan di mobil, penyambutan selendang di bandara dkk.

4. Setelah memilih layanan, teman-teman bisa memilih merk mobil, jangan lupa cek promonya.
    Ada menu Mobil Tersedia, Promo Hari Ini, Cari Mobil.

Pilihan mobilnya juga beragam, ada yang termurah seperti mobil Brio, sampai mobil sekelas Fortuner, Pajero, Hiace dan Alpard.

Contoh : Toyota Alphard
Harga Rp. 3.500.000 untuk durasi 12 jam
Deskripsi mobil Alphard.

Syarat Sewa Mobil Lepas Kunci
1. Pelanggan harus memiliki KTP dan SIM A
2. Kartu kredit
3. Foto /Capture tiket pesawat
4. Capture instagram & Facebook
5. Pembayaran Bank Transfer harus sesuai data KTP / sesuai nama penyewa (tidak menerima transfer dengan nama berbeda)

Semua persyaratan diatas harus menunjukkan dokumen asli sebagai bahan verifikasi untuk keperluan sewa saat pengambilan unit.

Syarat Rental Mobil dengan Sopir
1. Mengisi formulir
2. Membayar DP minimal 50%
3  Durasi pemakaian 12 jam per hari
4  Tidak termasuk parkir dan toll


Alamat Kantor Tunjung Transport
Bali
Jl. Tunjung Danu no.8 Gatot Subroto Timur Kesiman Denpasar Bali

Lombok
Jl. Bung Karno Gang Tunjung VIII no.19 Pagutan Kota Mataram Nusa Tenggara Barat

Semoga bermanfaat..

Barangkali tertarik Ittinerary & biaya kami liburan di Bali bisa klik disini

Posting Komentar

19 Komentar

  1. Nah ini yang saya cari, ke Bali terakhir sekeluarga pakai mobil sendiri dari Jakarta dan memang capek euy. Mending naik pesawat terus sampai sana sewa mobil saja lepas kunci di Tunjung Transport ini biar bebas eksplore Pulau Bali.

    BalasHapus
  2. Nah iya, kemarin salah satu teman yang tinggal di Bali cerita kalau di awal tahun 2024 kemarin, Bali rameee! Banyak mobil dari luar yang datang ke Bali. Dan iya, saking macetnya orang yang mau ke bandara harus jalan kaki.
    Di Bali banyak sekali tempat wisata bagus yang harus dikunjungi, memang lebih enak nyewa mobil ya, biar sat set ke sana sini

    BalasHapus
  3. Bali pasti ramai banget ya mbak di liburan awal tahun 2024 ini. Sepertinya untuk keluarga prefer sewa mobil karena lebih leluasa untuk menjelajahi pulau Dewata. Terimakasih sudah merekomendasikan tunjung transport ya mbak, langsung masuk list tempat sewa mobil di Bali nih. Tinggal nunggu waktunya untuk ke Bali aja sambil ngumpulin uang hehe

    BalasHapus
  4. iya bener, di Bali tuh angkutan umum masih susah. Saya pernah ke Bangli, dari denpasar masih bisa pakai taksi online, tapi pas dari Bangli mau balik ke denpasar, nggak ada taksi online. Bisa pun nggak ada. Jadi harus ke Gianyar dulu, baru bisa dapat taksi online.
    Jadi emang bener, kalau ke bali, mending sewa mobil saja

    BalasHapus
  5. Waah, aku pas ke Bali nyewa sama adik kelas sendiri, wkwkwk. Jadi gak sempet nyari-nyari tempat sewa mobil terpercaya gini deh. Terus kedua kalinya malah road trip pakai mobil sendiri, ihihi

    Tapi emang mending nyewa mobil banget sih kalau di Bali, biar enak ke mana-mananya. Apalagi kalau bawa anak-anak ya kan, bawaannya segambreng xp

    BalasHapus
  6. Entah kenapa ya karena Bali tuh ruamee mulu, emag suka susah lho cari rentalan mobil apalagi yang mau lepas kunci. Suka kosong mulu, makanya bakalan ngebantu banget nih kalau bisa ceki2lewat aplikasi atau chat ke Tunjung Transport.

    BalasHapus
  7. Libur akhir tahun lalu, tadinya mau ke Bali dulu lanjut mudik Klaten. Jadi batal gara2 mendadak ada info pindah hehehe. Thank you infonya Mak.. mana tau rencana kemarin akan direalisasikan di tahun ini. Manfaat banget nih informasi rental mobilnya.

    BalasHapus
  8. Sewa mobil adalah opsi terbaik, apalagi yang ingin ke banyak tujuan dengan itin yang sudah dimiliki. Bali selalu menjadi destinasi wisata terbaik dan memberikan kesan "Indonesia banget" dengan culture dan keanekaragamannya.

    BalasHapus
  9. Weww mauuu banget ke Bali.
    mau explore banyak spot yg ciamik
    pastinya kudu sewa mobil yah

    BalasHapus
  10. Aku juga kalau ke Bali senangnya pasti sewa mobil karena mempermudah kita juga kalau mau berwisata. Seringnya lepas kunci jadi nanti mobil biasanya dikirim ke bandara atau ke hotel di tempat kami menginap.

    BalasHapus
  11. Jadi inget waktu mau pulang dari Bali dan beneran jalan buat nyari taksi. Asli sayang emang karena kendaraan umum di sana gak kaya kota lain. Emang paling bener sewa mobil aja sih

    BalasHapus
  12. Siip Mak Yeni makasih banyak info sewa mobil di Bali ini. Aku selalu bingung soalnya rata-rata kok susah dapat sewaan mobil untuk orang lokal tapi mungkin akunya aja belum ketemu kaya Tunjung Travel gini ya.

    Tahun depan rencana mau ke sana dan mau nyoba sewa deh, udah gak muat motoran sama anak-anak soalnya hehe

    BalasHapus
  13. Jalan jalan di Bali pastinya lebih leluasa menjangkau berbagai lokasi wisata dengan kendaraan terbaik ya. Apalagi kalau yang full service. Adanya aplikasinya pasti memudahkan kita
    Kalau ke Bali gak akan kesulitan lagi cari rental kendaraan

    BalasHapus
  14. di Bali tuh agak susah ya mak nyari transportasi umu. Kudu ngerental motor atau mobil. Ga heran aplikasi sewa motor dan mobil jadi andalan. seneng kalau ketemu penyewaan mobil yang bagus dan kendaraan yg ditawarkan nyaman

    BalasHapus
  15. Kalau liburan sekeluarga gitu emang paling enak sewa mobil yang lepas kunci gitu sih Mak. Aku pun prefer opsi tersebut kalau sedang liburan atau road trip di Jawa dengan keluarga.

    BalasHapus
  16. Sewa mobil dengan supir + BBM, bisa jadi solusi keliling Bali buat yang belum paham Bali kayak aku. Hehe. Tapi kalau bareng keluarga kayaknya enak yang lepas kunci, ya. Supaya bisa eksplor ke mana-mana. Terima kasih info sewa mobilnya, Mbak.

    BalasHapus
  17. Kalau ke Bali emang enaknya sewa mobil ya jd bisa kemana-mana seharian , kalau bareng keluarga lebih hemat juga biaya transportnya

    BalasHapus
  18. Piknik di Bali dengan sewa mobil bisa lebih fleksibel ya bisa jalan-jalan ke mana saja dengan biaya lebih terjangkau dan aman

    BalasHapus
  19. Berwista kadi mudah, di bali memang destinasi wisata tiada dua

    BalasHapus