Villa Murah dengan Private Pool Di Pantai Nipah Lombok Utara

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

Kali ini Gusti Yeni Famtrip akan mengulas tentang Hotel tempat kami menginap di Lombok, NTB.

Sejak postingan foto-foto pertama di sosmed (Fb Gusti Yeni Kusumaningrum atau Ig @kusumaningrumgusti) sudah pada kepo nama Hotel apa karena murah kereen. Kami menginap di 3 Hotel yang berbeda dengan lokasi yang berbeda - beda pula.

Sebelumnya perlu teman-teman ketahui Lombok termasuk provinsi Nusa Tenggara Barat terdiri dari Kota Mataram, dan 4 Kabupaten yaitu Lombok Utara, Lombok Tengah, Lombok Barat dan Lombok Timur. Selama trip di Lombok kami keliling dari Kota Mataram sampai 4 kabupaten di Lombok.

Penerbangan kami dari Jakarta pagi pukul 06.45 by Maskapai Jet Air tiba di Lombok sekitar pukul 10.00. Kami langsung explore Sirkuit Mandalika terlebih dahulu kemudian Bukit Merese, Tanjung Aan bagian dari Lombok Tengah lanjut ke Kota Mataram.

Penginapan kami yang pertama berada di area Pantai Nipah Lombok Utara. Satu jam perjalanan dari Kota Mataram, Pantai Nipah ini melewati Pantai Senggigi. 

Biasanya banyak yang berkunjung ke Pantai Senggigi karena Pantai ini sudah mendunia akan tetapi Pantai Nipah ini menurut saya lebih keren, lebih sepi. Perjalanan dari Pantai Senggigi lurus lagi dengan jalan berkelok-kelok, aspal halus pemandangan hijau perbukitan dan pantai yang cakep sepanjang perjalanan.


NIPAH POOL VILLAS & RESTAURANT
Jl. Raya Senggigi Malaka
Kec Pemenang Lombok Utara

Villa Nipah ini milik Ibu Siti dan suaminya yang berkewarganegaraan Inggris hanya memiliki beberapa unit saja, tidak luas tapi asri.

Destinasi Cantik Seputaran Penginapan

Konservasi Penyu dan Pantai Nipah

Villa Nipah ini tepat berada di seberang Kawasan Konservasi Penyu, dan Pantai Nipah, sehingga kita tinggal jalan kaki menyebrang jalan.
Kita juga bisa menyewa kapal dari Pantai Nipah ini untuk trip ke 3 Gili ( Gili Trawangan, Gili Meno, Gili Air) atau trip ke destinasi lain menggunakan kapal. Untuk harga kapal bisa nego langsung di TKP banyak yang menyediakan Kapal biasa atau kapal glasa bottom (kapal yang ada kaca di tengahnya).
Villa Hantu dg View Kereen
Melihat foto diatas bisa di gambarkan bahwa Villa Hantu ini kalau jadi cakep banget. Villa ini terdiri dari 3 lantai dimana setiap lantai memiliki jendela lebar dengan view laut nan biru. Villa ini berhenti di bangun kemungkinan besar karena permodalan dan perijinan. 

Desain Villa ini di tengahnya memiliki kolam renang, 2 kamar tidur dimana ketika gempa Lombok terjadi tembok dan tiang kamar runtuh.

Mengapa di sebut Villa Hantu?
Karena suka ada penampakan di hasil foto kita, Alhamdulillah hasil foto saya gak ada kan?? Hehehehe

Lokasi Villa ini mudah karena tepat di pinggir jalan utama, halamannyapun sempit, tidak butuh jalan jauh dari parkir ke Villa ini.

Pantai Pandanan
Pasir putih berkarang kecil-kecil dengan air jernih kami nongkrong disini sambil minum air kelapa muda murah 10 rb per butir.

Sunset Malaka dkk
Sepanjang jalan banyak kuliner ikan segar tinggal pilih spot saja. Akan tetapi kalau malam gelap dan sepii ya. 

Insya Allah aman kok, teman saya biasa melewati jalan yang sepi ini malam-malam aman sih

TYPE KAMAR DI VILLA NIPAH

1. VILLA WITH PRIVATE POOL (Hanya ada 1 unit saja)
Fasilitas :
- 2 kamar tidur luas dan besar
- 2 kamar mandi luas dengan shower outdoor
- Ruang Tamu sekaligus mini kitchen dengan microwave
- Dapur dan area BBQ
- Rooftop 
- Kolam renang pribadi
- Saung santai di samping kolam renang
- Kulkas
- Teko dkk
- TV di setiap kamar
                Kolam renang pribadi
2 kamar tidur sama-sama menghadap kolam renang dan memiliki pintu full kaca geser.
 Bagian Rooftop kursi santai, luas bisa melihat pemandangan yg asri 
Ruang Tamu sekaligus mini kitchen (sink, mircrowave, dispenser) menghadap kolam renang dengan pintu full kaca
Harga standart 1.8 jtan

2. POOL VILLA & FAMILY POOL VILLA
Fasilitas :
- Tempat tidur 
- TV
- Kulkas
- Meja
- Kamar mandi dengan shower outdoor
- Kolam renang besar dan kecil sharing dengan kamar lain
- Family pool villa memiliki 2 kamar berdampingan dan memiliki conecting door.
Harga standart Pool Villa 1 BR 500rban
Harga standart Family Pool Villa 2BR 800 rban

3. DORM 
Fasilitas :
- Single bed
- Sharing kamar mandi yang berada di dalam kamar
- Terdiri dari dorm cewek dan dorm cowok
- Kolam renang khusus tamu dorm
      Kolam renang khusus area dorm
Harga standart 290rb bisa di nego 100rb lho

Kami pesan lewar aplikasi Agoda kebetulan suami member VIP sehingga sering dapat diskon murah banget.

Tapi teman-teman tidak usah khawatir harga villa ini tetap murah kok aslinya, type dorm 100rban, type kamar biasa 500rban, type private pool 1 jutaan. Dapat harga murah bisa hunting di aplikasi atau hubungi Hotel.

Dalam memilih penginapan kami membaca riview, dan bintang dalam riview baik dari google maupun dari aplikasi. Nipah Villas ini masuk dalam jajaran penginapan yang di recomendasikan karena murah dan nyaman.
              membaca riview dari google
Mau sewa motor di sini tersedia mulai harga 60 rb /hari untuk type motor kecil seperti scoopy sampai 100rb/hari untuk NMAX.

Villa ini tidak disediakan sarapan nah ada Restaurant tapi belum beroperasi kembali semenjak pandemi tapi tenang banyak yang jualan ikan bakar segar di sepanjang Pantai Nipah dengan harga 35rb/ekor ikan baronang, kerang 40rb/porsi, cumi dkk 👍.
 Sunset tidak jauh dari penginapan sambil makan ikan bakar disini.

Kami menginap di Villa Nipah selama 3 hari 2 malam total hanya 1.3 juta 👌 murah kan.

Terima kasih atas hiasan kejutan hiasan kamar di hari pertama kami tiba "Happy Wedding Anniversary" - nya 🥰
Sekian dulu ulasan penginapan pertama kami di Lombok Utara next lanjut penginapan kedua 👌 Resort hanya 1.3 jt dg private pool, private beach, breakfast romantic 4 pax

Bisa nego harga ke Wa Satpam Villa Nipah Pak Sahyun 0853 3351 6853 atau minta wa ownernya yg tinggal di dekat villa.


Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh


Posting Komentar

24 Komentar

  1. Mantap mbak yennn

    BalasHapus
  2. Cakeeep bet mak vilanya..kalau terlalu nyaman gini malah ada potensi bahaya, yakni mager hajahah..btw aaku lihat penampakan di foto vila hantu. Penampakan emak cantik hahahaha

    BalasHapus
  3. Wah..saya malah gak pernah lihat ini Villa Nipah..hahahah..Mungkin karena tiap ke Nipah fokusnya ya di tempat makan ikan bakarnya aja. BTW, itu 3 hari 2 malam habisnya 1,3juta-an jadinya nginap di villa yang tipe apa mbak?

    BalasHapus
  4. Jadi penasaran sama Villa Hantu-nya, kok keren banget sih bisa jalan-jalan ke sana. Ngga takut mba? wkwkwk. Siang mah ngga begitu serem yah. Dormnya murceee cocok buat yang backpackeran yah bisa dinego hehe.

    BalasHapus
  5. yeayy bisa jadi rekomendasi kalau ke Lombok ini. kepo sama Villa Hantu, hebat ih berani banget di sana

    BalasHapus
  6. Aseliikk makin mupeng buat cuss ke Lomboookk

    Ada villa ciamik cem gini, bener2 enjoyy bgt yaa buat staycation

    BalasHapus
  7. Namanya serem amat. Noted rekomendasinya mba, siapa tahu halan-halan ke sana

    BalasHapus
  8. Waah murah banget mba, 3 hari 2 malam hanya 1,3 jutaan. Bisa jadi referensi nih siapa tau kapan-kapan bisa punya kesempatan ke Lombok bersama keluarga.

    BalasHapus
  9. mantap banget sih Villanya ini bisa buat keluarga ataupun teman-teman dekat menikmati liburan

    BalasHapus
  10. Bagus banget Mak Villa-nya, aku belum pernah ke Lombok. Dari dulu kepo dengan indahnya Lombok. Seru banget dengan fasilitas itu 1,3 juta lumayan banget buat acara keluarga ya Mak.

    BalasHapus
  11. Mengenai villa hantu, kok sayang banget ya Mbak pembangunannya berhenti. Padahal lokasi dan panorama tempat berdirinya villa itu cantik banget. Bersyukurlah dirimu saat foto-foto tidak ada yang ikutan di belakang 😅

    BalasHapus
  12. Next klo travelingan ke sana mau coba juga staycation d villa nipah... Klo harga segitu warted ya mba aplg sekeluarga... Klo d sini hitungan sehari itu

    BalasHapus
  13. Harga 1.3 juta untuk 3 hari 2 malam dengan harga awal 290 ribu, kayanya ada tambahan biaya 600 ribu, untuk biaya makan-kah, kak Gusti?

    Aku pas ke Lombok tuh gak sempet ke 3 gili lo.. hikss~
    Kok sedih banget.
    Kayanya dari 3 gili, Gili Trawangan, Gili Meno, Gili Air, aku cuma ke Gili Trawangan aja.

    BalasHapus
  14. MasyaAllah, view pemandangan du pantai Nipah bagus banget, Mbak. Ingin ke sana bareng keluarga jadinya. Ditambah juga villa yang nyaman dan private, jadi betah itu liburannya.

    BalasHapus
  15. Asyik banget ya bisa dapat penginapan dekat pantai, nyaman dan asri. harganya murah pula, tempat makan juga dekat jadi walau nggak disediakan sarapan, nggak bakal pagi-pagi kelaparan

    BalasHapus
  16. Aku terpesona lihat pemandangannya mba, cakep dan indah banget, jadi pengen kesitu. Apalagi kalau vila ada private pool, makin betah

    BalasHapus
  17. 1,3 juta untuk nginep 3 hari 2 malam, murah banget itu mak! Mana penginapannya juga cakep dan bersih, dekat lagi dengan destinasi wisata yang indah.

    BalasHapus
  18. Masak di villa hantu ada penampakannya mbak. Ngeri dong. Siang siang muncul penampakan. Viewnya bagus banget. Jadi pengen ngajak keluarga ke sana. Cocok nih buat kumpul acara keluarga besar

    BalasHapus
  19. Seru banget sih Mbak jalan-jalannya, jadi lihai atur budget, packing dan cari tiket murah ya saking terbiasanya. Aku dulu nginapnya di kotanya jadi pemandangannya biasa saja hihihi

    BalasHapus
  20. Kalo baca soal Lombok itu rasanya pengen kembali kesana. Semoga Allah kasih rejeki untuk kembali kesana bareng keluarga, aamiin.

    BalasHapus
  21. Emang keliatan singup sih tapi lumayan sih kudu diakalin mungkin kalo kesini lebih ramean lagi karena emang serumah besar ada kolamnya besar juga bukan private pool cimit kek di bali gitu

    BalasHapus