Emak Berdaster Juga perlu Membaca Berita, Riview Website FORTUNE INDONESIA dan kategori artikel didalamnya yang komplit dan simple

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh.
Teman-teman semoga sehat selalu ya?  Kali ini saya tidak mengupas tuntas tentang dunia traveling, riview hotel ataupun obyek wisata yang lagi hits, akan tetapi saya akan meriview tentang web Fortune.

Apasih Fortune?Fortune Indonesia 
Kayak merk minyak goreng saja 🤭.
Maklum emak-emak berdaster 😆 karena saya seorang ibu rumah tangga dimana  image-nya cuma paham anak, perdapuran sama tempat atau kuliner yang lagi hits buat refresing 🤣.

Tapi di era saat ini dimana sebuah berita bisa di akses hanya dengan sentuhan jari jemari, kita bisa sambil rebahan membaca berita terkini baik di dalam maupun di luar negeri, image emak berdaster yang kudet (kurang update) tersebut salah (tapi memang ada sih yang beneran kudet karena malas membaca atau tidak sempat membuka hp karena kesibukan domestik).

Emak-emak di dalam rumah tangga mau ga mau, sengaja tidak sengaja di tuntut multitasking. Seolah-olah seorang emak harus serba tahu karena anak-anak lebih dekat ke emak, apa yang mereke tidak paham biasanya orang yang pertama kali di tanyai adalah emaknya. Melihat fenomena tersebut emak harus banyak membaca berita, berita akurat bukan berita gosip yaa. Berita yang bisa di akses lewat smartphones emak-emak berdaster, sehingga memudahkan membaca berita sambil makan misalnya, atau sambil menyusui balitanya mungkin dll.

Nah salah satu media informasi yang cocok buat emak-emak berdaster adalah Fortune Indonesia. Fortune Indonesia adalah sebuah media online di Indonesia yang berisi tentang business, ekonomi, finance, luxury, market, sharia, news dan tech. Satu paket dalam satu web saja sehingga memudahkan emak yang tidak mau ribet.
Perkembangan teknologi saat ini sangat membantu manusia akan berbagai hal selain belanja online, makanan online juga berita terkini. Jadi meskipun emak berdaster tapi tetep yaks update informasi tentang dunia ekonomi, bisnis, usaha dan lain sebagainya.

Cara mengaksesnya mudah, yaitu 

1. Cukup dengan ketik di smartphones kita  WWW.FORTUNEIDN.COM  


2. Masuk deh ke halaman utama media Fortune, dimana di halaman utama ada berita-berita terbaru hari ini. 


3. Kategori berita apa saja bisa di lihat klik pojok kiri atas, ada garis 3 nanti akan keluar kategori beritanya. 
ada 7 kategori berita dimana kita tinggal klik kategori yang kita inginkan, 7 kategori berita tersebut antara lain :

Market : Berita yang berisi tentang pergerakan dan prediksi Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG). 
Penting ini, jangan salah emak jaman sekarang mulai belajar saham lho, jaman sekarang semua bisa di pelajari dari rumah.
Business : Berita yang berisi tentang dunia bisnis, perusahaan, inovasi dan profil tokoh.
Finance : Berita yang berisi tentang ekonomi, kebijakan Bank Indonesia, pajak, perbankan dan asuransi.
News : Berita yang berisi tentang politik, kesehatan, industri, energi dan internasional.
Tech : Berita yang berisi tentang gadget, software, aplikasi dan teknologi terbaru.
Sharia :  Berita tentang ekonomi, investasi, asuransi, investasi dan perbankan syariah.
Luxury : Berita yang berisi tentang barang mewah, gadget, travel, hoyel dan kuliner. 


Komplitkan tinggal pilih mau berita apa yang sedang kita inginkan.

Nah Fortune adalah sebuah media yang didirikan di New York pada tahun 1929, ditengah "Great Depression" yang menjadi sejarah kelam bagi dunia, Fortune Indonesia hadir untuk memberikan nafas baru untuk bangkit dari keterpurukan, sekaligus menjadi sebuah simbol harapan akan hari esok yang lebih baik.
Pada tanggal 8 Agustus 2021, Fortune Indonesia resmi di luncurkan di Indonesia bersama dengan IDN Media. (sumber dari web fortune).

Menyerupai tahun 1929  hampir genap dua tahun terakhir ini merupakan periode terburuk dalam beberapa dekade terakhir bagi dunia. Pandemi covid 19 menjadi sebuah lembaran hitam dalam buku kehidupan. Perekonomian dunia terpuruk hampir di semua sektor. Banyak perusahaan yang merugi dan gulung tikar. Dari sisi kesehatan banyak saudara, teman dan keluarga yang di panggil Tuhan karena covid19.

Ditengah keterpurukan Fortune Indonesia hadir diharapkan kehadirannya dapat membangkitkan optimisme akan Indonesia yang lebih maju. Fortune Indonesia hadir tidak hanya sebagai informasi bisnis akan tetapi semoga memberikan dampak positif bagi Indonesia.

Fortune Indonesia akan diintegrasikan ke dalam ekosistem IDN Media, dengan basis pengguna yang besar, jaringan distribusi yang menyeluruh dan teknologi IDN. IDN media sendiri adalah sebuah perusahaan berbasis teknologi dan platform konten. Perusahaan ini didirikan pada 8 Juni 2014 di Surabaya oleh Winston Utomo dan William Utomo dimana IDN Media memiliki 70 juta pengunjung tiap bulannya.

Berita - berita yang bisa di baca di web Fortune Indonesia cukup lengkap dan beragam sesuai dengan keinginan pasar saat ini. Tampilan web Fortune Indonesia simple, sederhana akan tetapi mengandung informasi-informasi yang akurat. Takbisa di pungkiri kehadiran media online saat ini sangat di butuhkan di masyarakat. Hendaknya media online memberikan berita yang benar bukan hoax karena banyak sekali barita hoax bermunculan membuat tingkat kepercayaan masyarakat menurun.

Meskipun dirumah hanya dasteran, kumel, kusut tapi otaknya jangan ikut kusut yaa selalu di refresh dengan membaca berita yang bermanfaat dan berkualitas. 

"Nasib Negara Tergantung Perempuan"

Semoga sedikit ulasan tentang web Fortune Indonesia ini bermanfaat, terima kasih sebelum dan sesudahnya.

Wassalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh.





Komentar

Lisdha mengatakan…
nitip jejak.. :)
maryati imang mengatakan…
Noted: Nasib Negara Tergantung Perempuan
hihi
Dyah Kusuma mengatakan…
sepakat, emak ga hanya ngurusin dapur ya, berdaya walaupun dari rumah
Dunia Kifa mengatakan…
Ibu-ibu keren nih, bacaannya ekonomi dan bisnis..
Widyaningsih mengatakan…
Betul banget. Emak berdaster juga harus pinter
Fera Marentika mengatakan…
aku paling suka kategori business dan tech, karena masih related dengan kehidupan aku saat ini ^^
Afin Yulia mengatakan…
Aku senang dengan tips keuangannya. Prntimg banget buat kaum perempuan seperti kita
Ugik Madyo mengatakan…
Lengkap kategori berita yang ada di website Fortune Indonesia. Dari mulai yang serius sampai santai ada semua. Lengkap. Buka satu website bisa dapat semua berita.
Wiwiek Sulistyowati mengatakan…
Salah satu pertimbangan membaca berita online adalah keakuratan dan kepercayaan, nah Fortune Indonesia memiliki kedua hal ini.
Erin Herlina mengatakan…
Kategori Fortune Indonesia lumayan lengkap untuk media bisnis dan ekonomi. Terpenting beritanya update dan terpercaya. Karena, saat ini tidak sedikit media yang sering share berita hoax. Menurutku pilihan tepat untuk mencari informasi tentang ekonomi dan bisnis di Fortune Indonesia. Selain itu, ada berita teknologi dan lainnya.
Rika Amelina mengatakan…
Lengkap juga ya website-nya Fortune. Bacaan wajib biar emak-emak makin cerdas nih
Nanda Khairiyah mengatakan…
Aku kok jadi penasaran dengan fortune indonesia yang ternyata bukan minyak goreng ini hehe...
Ang Tek Khun mengatakan…
Saya sudah baca Fortune edisi website daringnya. Terkesan banget karena judul-judulnya santun banget. Lengkap pula!
Dhika Suhada mengatakan…
Toss dulu ah sesama emak berdaster. Biar berdaster tapi rajin membaca kita yaaa. Apalagi baca artikel artikelnya fortune Indonesia. Mamak gak kudet lagi deh. Hehehe
Bunda Tami mengatakan…
Epik banget bagian akhirnya, nasib negara bergantung perempuan. Iya ya, perempuan juga harus berwawasan luas dan update, apalagi semua bisa diakses dengan sentuhan jari. Termasuk FortuneIdn
gustiyeni mengatakan…
Sepakat bunda tami
gustiyeni mengatakan…
Betull bingittt kk
gustiyeni mengatakan…
Hahahaha
Shima mengatakan…
Emak berdaster baca Fortune auto melek investasi. Membiakkan uang di dalam rumah, tau-tau kaya bikin tetangga ... (isi sendiri), Hihihi
Julia pasca mengatakan…
Aiiih samaan nih mbak Yeni, Fortune ingetnya merk minyak goreng kan, wkwkwk *tos dulu ah. Anyway aku salut sama duo utomo, foundernya Fortune, masih muda dan inovatif. Pantes saja portal beritanya dikemas secara apik dan dengan bahasa ringan
Fitria Rahma mengatakan…
Meski berdaster, tetep ya bacaannya ekonomi dan bisnis. Salut deh Mak. Pokoknya keren banget.

Postingan populer dari blog ini

ATURAN BARU 3 DESEMBER 2021 KARANTINA DARI LUAR NEGERI MENJADI 10 HARI & 14 hr dari 11 Negara tertentu, DETIL INFO SYARAT TERBANG DAN HOTEL KARANTINA

HOTEL DENGAN PROSOTAN DI KAMAR MENYATU DENGAN ALAM DI TENGAH HUTAN DAN KEBUN BINATANG

Jodoh Itu Misteri Cerita Pernikahan Kami yang mendadak dan Tanpa Menggunakan Adat Istiadat Jawa