Hotel Murah 200 ribuan di Malioboro dengan Sarapan Kolam Renang dan Lokasi Strategis "Hotel Arjuna"

Assalamualaikum sobatku semuaa....
Selamat Hari Raya Idhul Fitri Mohon Maaf Lahir Bathin 🙏🙏🙏

Agenda lebaran tahun ini Gustiyenifamtrip mengajak orang tua, mertua, kakak, adik, ipar, ponakan, nenek, pakdhe staycation ke Yogyakarta tepat di Hari Lebaran Sabtu 22 April 2023 selama 3 hari 2 malam, kebetulan ada acara silaturahmi keluarga Klaten juga.

Namanya lebaran pasti hotel segera sold kalaupun ada pasti harganya selangit, kami susah persiapan jauh-jauh hari, orang tua pengen kemana dan kami booking hotel sebelum harga melejit apalagi butuh kamar banyak.

Alhamdulillah kami booking via AGODA di minggu pertama puasa Ramadhan salah satu Hotel bintang 3 di deretan antara tugu dan malioboro bernama Hotel Arjuna.

Mau tauu berapa????
Kami pesan 8 kamar plus sarapan via agoda kena 200rban euyy type kamar deluxe....padahal kami kalau pesan beberapa hari sebelum menginap kena 750rb itupun belum sarapan lho...

Hotel Arjuna Strategis

Hotel ini beralamat di jl. P. Mangkubumi 44 Gowongan Jetis Jogyakarta, satu deret dengan Hotel Grand Zuri, Herper dan masih banyak hotel lainnya.
Dari perempatan Tugu ke arah malioboro karena hanya satu arah jalannya, Hotelnya berada di kiri jalan, lurus lagi Stasiun Tugu.
Malam hari ramai berjejer wedangan angkingan 24 jam, alfarmart, indomaret, circle K

Type Kamar Deluxe yang kami ambil
Fasilitasnya :
- Kulkas
- water heater
- 1 king bed
- TV
- 2 kursi rotan + meja rotan
- Meja rias
- 2 nakas
- Almari
- pemanas air
- Wastafel

Sarapan
Menu sarapan beragam, sebelumnya kami menginap di salah satu Hotel Cirebon sama sama bintang 3 mana lebih mahal pula tapi sarapannya sangat minimalis.

Saya kaget lho ini sekelas Yogya kota ramai di pusat keramaian menu sarapannya komplit aneka cake beragam, buah salad sayur kuah, masakan tradisional setiap hari berbeda menu dkk.

Sarapan kami di hari pertama menginap
Jamu beras kencur, kunyit asem, bubur, sup, aneka salad, buah, kue-kue, jus, teh, kopi, mie, nasi liwet, nasi putih, nasi goreng, sayur, omelet, telur, sosis, gorengan.

Sarapan kami di hari kedua menginap
Jamu beras kencur, kunyit asem, soto ayam, kue-kue, salad, buah, bihun, bubur, kentang, telur, sosis, aneka minuman, nasi sayur lodeh dkk

Kolam Renang
Kolam renang berada di depan restaurant, kolam renang terdiri dari kolam anak dan kolam renang dewasa.

Keuntungan kolam renang berada di depan restaurant kalau sarapan bisa sekalian berenang, atau anak2 berenang sambil di suapin cakep kan.

Lebaran menginap di Hotel dengan Harga MURAH ternyata BISA kan ya???
Asal persiapan jauh-jauh hari...


Posting Komentar

12 Komentar

  1. Bisa jomplang gitu ya kak perbandingan harganya.
    Apa karena kalau di Minggu pertama Ramadhan kan orang² ndak pada bepergian ya jadi lebih sesuatu harganya

    BalasHapus
  2. Ini informasi yang kudu di bookmark nih, secara bisa dapat hotel murah 200 ribuan di dekat Malioboro, Hotel Arjuna, pas suasana lebaran pula.
    Terima kasih tipsnya mba.

    BalasHapus
  3. Wah, nggak jauh nih dari Stasiun Tugu. Sudah begitu fasilitasnya lumayan banget, ditambah ada kolam renangnya juga. Budget pun nggak akan jebol kalau misalnya mampir ke Jogja dan menginap di sini ya.

    BalasHapus
  4. Wah terjangkau banget nih kalo lokasinya di tengah destinasi favorit. Aku biasanya melipir ke pinggir kota sih utk dapat harga murah. Ntar cobain ah kalo ke Yogya lagi. Soalnya sering banget dapat tugas ke Yogya.

    BalasHapus
  5. waw, menairk banget ada kolam renangnya. kalo dari segi harga situ termasuk murah ya. boleh nih dimasukin ke list kalo ke Jogja

    BalasHapus
  6. menarik juga ya kak, sudah cuma 200 ribu tapi dekat malioboro dan sarapannya juga bisa dibilang lumayan komplit

    BalasHapus
  7. wow 200 ribuan bisa dapat fasilitas se wow itu, luar biasa otomatis sering bawa koper jelong-jelong ini mah. jadi pengen ke yogya

    BalasHapus
  8. Mbak, aku kalau ke Jogja sering lewat Hotel Arjuna, pengen nginep kupikir harganya lumayan. Caranya gimana Mbak bisa dapat 200 ribuan... Ini hotelnya bagus lohhhh

    BalasHapus
  9. Nyaman banget dapet hotel di deket stasiun dan bisa langsung jalan pas malemnya buat nongki di angkringan. paling enak makan malem-malem sambil diiringi live musik musisi Malioboro.

    Rindu Jogjakarta.

    BalasHapus
  10. waaww untung banyak ya mba, dari harga naik 750 bisa dapet 200an, gokil! Klo traveling terencana sih gini ya enaknyaa, bisa hunting tempat dan harga yang oke

    BalasHapus
  11. asli ini sih murah banget, bahkan lebih murah dari hotel di Bandung! hihihi. auto noted banget deh ini kalau mau traveling ke jogya

    BalasHapus
  12. pas banget lagi nyari tempat buat liburan di jogja sama temen. lumayan murah ya ini? jadi pengen langsung booking

    BalasHapus